Saturday, February 28, 2009

Forest Tale part 1

hi...

from yesterday,
i dunno what to write here.. >__<
so today, i ll just post one of my stories..

ah, i havent told about it..
i like to write stories, hehehe..
actually, before i dreamed to become an author..
hehehe : )

story that i m gonna post today is Forest Tale..
i wrote this story when i was in middle skul...
this is the second time, i publish this story in internet..
before i put in my forum...

------------
btw, this story is in indonesia language,,,
i ll try to translate it to eng...
( if i m not lazy ~ hohoho =P )
------------


hope u like it ^_^


Forest Tale

“Ma, dongengkan aku cerita yang menarik dong..”
“Hmm, apa ya? Ya sudah, mama akan cerita tentang Dongeng Hutan.”
“Apa itu? Gimana ceritanya, Ma?”

Pada suatu hari, ada seorang anak perempuan yang menderita kelainan jantung sejak ia masih kecil. Paru-parunya juga tidak begitu bagus. Oleh karena itu, orang tuanya pindah ke daerah pinggiran kota yang di sekelilingnya banyak terdapat hutan. Orang tuanya berharap udara segar di daerah itu akan membantu kesembuhan anaknya.

Di dekat tempat tinggal mereka yang baru ada sebuah panti asuhan. Orang tua anak perempuan itu berharap anaknya bisa mendapat banyak teman di panti asuhan itu. Sebab, sewaktu di kota ia tidak memiliki teman karena penyakitnya itu. Akan tetapi, anak itu juga dijauhi oleh teman-temannya. Mereka merasa bosan sebab anak perempuan itu tidak bisa terlalu lelah atau diajak berlari-lari dan bermain seperti anak normal lainnya.

Hanya seorang anak laki-laki yang bisu saja yang mau berteman dengan anak perempuan itu. Pada awalnya, mereka memang kesulitan untuk berkomunikasi. Mereka harus menggunakan kertas (tulisan) agar dapat saling berkomunikasi. Lama-kelamaan anak perempuan itu akhirnya mengeri tentang bahasa isyarat. Mereka berdua pun semakin akrab dan berteman baik meskipun orang tua anak perempuan itu kurang suka jika anak mereka berteman dengan orang cacat.

Di hutan dekat tempat mereka tinggal ada sebuah gua yang terletak di dekat sebuah sungai kecil. Konon gua itu merupakan tempat tinggal para peri hutan. Dan apabila kita berdoa dan memohon dengan sungguh-sungguh kepada peri-peri itu, maka permohonan kita akan dikabulkan.

Kedua anak itu percaya dengan dongeng itu. Hampir setiap hari mereka berdoa di gua itu. Mereka berdoa agar anak perempuan itu dapat sembuh dari penyakitnya dan agar anak laki-laki bisu itu dapat berbicara.



>>to be continue....

2 comments:

Anonymous said...

kiku.. ini oded..

wah...
penasaran dgn lanjutannyaaaaa ><

kiku said...

eh? odet baca blog ak ya???
wuah, kaget :D
hehehe..
iya... hr ini ak post d lanjutan nya : )
thnx ya buat baca n comment nya :D

Post a Comment